Honda CRF250 RALLY Hadir, Siapkan 87 Jutaan Jika Ingin Meemilikinya

Berita Warganet – Honda CRF250 RALLY Hadir, Siapkan 87 Jutaan Jika Ingin Meemilikinya. Beberapa hari yang lalu Honda Merilis Produk Motor Honda Barunya yaitu Honda CRF250 RALLY.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan motor tipe Adventure Tourer, yaitu Honda CRF250 RALLY dengan penyematan desain, performa, dan fitur baru. Sensasi luar biasa ada pada produk yang satu ini. Honda CRF250 RALLY merupakan produk yang sangat cocok untuk mereka yang menyukai motor kelas petualang untuk menaklukan jalan dengan berbagai kondisi, baik on road pada umumnya maupun off road.

Mengusung semangat utk menghadirkan penampilan dan sensasi ketangguhan Honda CRF450 RALLY dalam tiap-tiap Reli Dakar, Honda CRF250 RALLY kini memiliki bobot yang lebih ringan, tenaga dan torsi yang lebih besar, akselerasi yang lebih responsif lewat penyempurnaan pada rasio gear, serta penyematan feature assist/slipper clutch di system transmisi yang menambah keamanan saat berkendara melibas jalur yang menantang. Tidak cuma itu, kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besarmembuat Honda CRF250 RALLY dapat semakin lama menemani pengendaranya menikmati sensasi berkendara jauh hingga pelosok negeri.

Baca Juga :  Woww, Mobil Toyota Supra Paul Walker Ikonik Film dari Fast and Furious Bakalan Dilelang

Baca juga Sepeda Motor Kawasaki

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengemukakan sentuhan terupdate Honda CRF250 RALLY dipersembahkan buat para penggemar motor petualang yang senang kebebasan dalam berkendara. Hal ini yaitu salah satu upaya perusahaan dalam melakukan inovasi buat memberikan kendaraan sepeda motor yang tangguh bagi para pencinta adventure.

Bermacam macam� perubahan pada Honda CRF250 RALLY bakal memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melintasi bermacam macam kondisi jalan. Kami mengharapkan penyematan feature dan desain baru ini dapat menjawab kepentingan para peminat motor Petualangan Tourer di Indonesia,” tutur Thomas.

Penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan pada Honda CRF250 RALLY memberikan performa paling baik di kelasnya. Ubahan pada ukuran ratio gear, intake camshaft dan exhaust membuahkan akselerasi yang lebih responsif dengan tenaga maksimum adalah jadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm.

Honda CRF250 RALLY di bekali dengan desain rangka semi double cradle dan desain cover knalpot serta singwarm model terkini membuahkan bobot lebih ringan jadi 152kg dan lebih tangguh. Sementara itu, suspensi dan ketinggian jok mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan off road.

Baca Juga :  Harga Chevrolet Corvette Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Sentuhan baru pada panelmeter digital yang kini lebih besar dan informatif dengan penambahan info jumlah Biasanya konsumsi bahan bakar dan posisi transmisi gigi yang sedang Diperlukan. Panel kabar ini kini juga semakin mudah dibaca pengendara dengan huruf dan angka yang diperbesar jadi 23mm. Perubahan desain juga terasa pada kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar maka dapat menampung bahan bakar 12,8L dan mampu menjelajah lebih dari 445km berkat hasil konsumsi bahan bakar 34,8km/liter.

Honda CRF250 RALLY di desain utk dapat menaklukkan berbagai kondisi jalan. Penyematan floating wind screen dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan bagi pengendara. Perlindungan bagi pengendara juga terdapat pada hand guards utk melindungi tangan pengendara, rem serta tuas kopling. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Lampu depan yang berbentuk asimetris dengan LED, serta pemakaian lampu LED pada winker.

Baca Juga :  Logo Kabupaten Kepulauan Mentawai PNG Download Gratis

Buat beri dukungan penaklukkan beraneka kondisi jalan, system transmisi Honda CRF250 RALLY di lengkapi assist/slipper clutch. Feature ini membuat pemakaian kopling lebih ringan dan dapat menunjang engine brake yang mencegah roda belakang selip saat pengendara menurunkan gigi dengan cara cepat.

Honda CRF250 RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah ditingkatkan sesuai dengan karakter Honda CRF250 RALLY buat menjelajah jarak jauh.

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi bagian belakang) dan memanfaatkan ban dengan pola dual purpose (depan ; 80 / 100-21M / C 51P dan belakang 120 / 80-18M / C 62P).

Honda CRF250 RALLY hadir dengan varian warna Extreme Red yang dijual dengan harga Rp. 87.500.000, – on the road (OTR) DKI Jakarta.